APLIKASI PENJADWALAN OTOMATIS ANTI BENTROK

Baca Juga

PENJADWALAN OTOMATIS ANTI BENTROK

Program ini sebagai program yang di desing memakai excel yang paling kece dan tentu saja gampang dipakai siapa karena excel benar-benar akrab untuk seorang staff administrasi dalam suatu instansi.

APLIKASI PENJADWALAN OTOMATIS ANTI BENTROK

Ada banyak feature dari program ini, salah satunya :

  1. Menu Khusus
  2. Input Agenda
  3. Saksikan Agenda
  4. Agenda Guru
  5. Agenda Kelas
  6. Automatis Kalkulasi Jam Mengajarkan Guru
  7. Jam Ngajar Per Hari
  8. Agenda Masing Masing Guru
  9. Agenda Masing Masing kelas

Program Agenda Pelajaran ini dapat dipakai untuk semuanya tingkatan dan untuk maksimal guru sekitar 70 selanjutnya 40 rombel dan 40 mapel benar-benar pas untuk dipakai oleh Sekolah/Madrasah asal tidak penuhi batasan maksimal yang disebut.

Program Agenda ini dibagi untuk mempermudah seorang waka kurikulum saat membuat agenda pelajaran supaya di antara guru yang satu sama lainnya tidak bentrokan yang tentu saja tidak susah mengendalikannya karena telah diperlengkapi dengan mekanisme automatis.

Dalam pembikinan agenda pelajaran di perlukan kecermatan apa lagi Sekolah/Madrasah yang banyak kelasnya pasti pusing, oleh karena itu ada program ini tentu saja ingin mempermudah bapak/ibu wakkur dalam atur agenda pelajaran.

APLIKASI JADWAL OTOMATIS ANTI BENTROK

Dalam program ini ada banyak feature yang dapat dipakai oleh bapak/ibu waka kurikulum hingga dalam kelengkapan pembikinan agenda,


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post