Website Sistem Informasi Komunitas Alumni Support PHP 7

Baca Juga

Website Sistem Informasi Komunitas Alumni Support PHP 7


E-Community atau komunitas maya sebagai fasilitas yang dibuat untuk memberikan fasilitas pemakai internet dalam membagi pengetahuan yang mereka punyai ke seseorang, Komunitas maya dapat berbentuk mailing daftar, newsgroup atau bulletin board.

Situs Komunitas alumni bisa memberinya service komunikasi antara alumni, info tentang alumni, dan info lowongan kerja di beberapa perusahaan lewat cara online tak perlu alumni tiba ke madrasah atau sekolah.

Website Sistem Informasi Komunitas Alumni Support PHP 7 Berbasiskan Situs (PHP) Unduh Source kode Mekanisme Info Alumni Madrasah Berbasiskan Situs Gratis. 

Program ini dibikin memakai bahasa pemrograman php dan database yang dipakai program ini yakni database mysql. 

Website Sistem Informasi Komunitas Alumni Support PHP 7 Berbasiskan Situs ialah sebuah mekanisme program situs yang dipakai untuk memanagemen data alumni pada sekolah madrasah secara mekanisme online. 

Source kode Mekanisme Info Alumni Madrasah Berbasiskan Situs ini telah dilaksanakan testing dan hasilnya bisa berjalan baik walau benar ada beberapa bug yang perlu diperbarui kembali dan ditingkatkan kembali dan bisa juga dipertambah kembali feature baru yang tidak ada dalam program ini supaya program ini jadi makin baik.

Source Kode Website Sistem Informasi Komunitas Alumni Support PHP 7  Berbasiskan Situs ini dapat kamu untuk jadikan rekomendasi untuk membuat pekerjaan sekolah, pekerjaan akhir, skripsi yang kamu lakukan atau juga bisa bisa jadi bahan belajar mengenai bagaimana langkah membuat dan langkah kerja program ini dan berikut sejumlah screenshot program ini saat digerakkan.


Server Requirements :
XAMPP Version 5.6.14
+ Apache 2.4.4
+ MySQL 5.5.32 (Community Server)
+ PHP 5.6.14 (VC11 X86 32bit thread safe) + PEAR
+ phpMyAdmin 4.0.4


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post