Indonesia Website Awards

Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen

Baca Juga

Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen
Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen


Bagaimana Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 

Pengumuman kelulusan sebagai peristiwa yang paling dinanti-nantikan oleh pelajar yang sudah melakukan ujian di sekolahnya, tentu saja dalam masalah ini yakni pelajar-siswi SMA, SMK, dan MA sederajat.

Peristiwa ini jadi peristiwa khusus dan sekalian peristiwa yang mencekam. Mengapa begitu? Disebutkan sebagai peristiwa khusus, karena informasi ini cumin terjadi 1x untuk tiap pelajar. Pelajar akan bersama menyaksikan dan dengarkan pengumuman kelulusan untuk dianya.

Sedanhkan disebutkan sebagai peristiwa mencekam, karena informasi ini jadi factor penetapan kelulusan pelajar. Pelajar akan terima sebuah amplop atau selembaran kertas yang berisi pengakuan kelulusan dianya. 

Nama pelajar akan terdaftar dalam kertas itu (itu mekanisme pengumuman kelulusan jaman dulu) Silakan kalian membuka kertas yang ada dalam amplop itu lalu saksikan dan baca apa kalian dipastikan lulus sekolah atau tidak lulus sekolah. 

Tetapi  di masa pandemic covid-19 ini kelulusan tidak bisa dengan cara mengumpulkan siswa siswi dan membagikan amplop berisi nama siswa, dengan adanya anjuran pemerintah tentang larangan berkumpul dengan jumlah banyak maka dari itu kami memberikan solusi untuk Pengumuman kelulusan dengan media onlen berbasis php yang sering kita  jumpai seperti sistim informasi sekolah, emis dan lainnya.

Percayalah apa saja hasil yang didapat ialah yang terbaik untuk kamu. Sedikit berlainan kemungkinan untuk beberapa sekolah yang sudah maju, karena itu pengumuman kelulusan pelajar bisa dijangkau secara online lewat alamat web sekolah. Pelajar-siswi harus login ke web sekolah itu untuk ketahui kelulusan dianya.

Sesudah login, silakan saksikan dan baca info mengenai kelulusan kalian. Admin ikut rasakan suka jika kalian dipastikan lulus sekolah karena perjuangan sepanjang tiga tahun tidak percuma dengan ada pengakuan lulus ini.

Untuk pelajar yang dipastikan lulus sekolah, bisa berasa suka tapi janganlah sampai terlalu berlebih. Apalagi sampai hura-hura dijalanan. Hal itu pasti tidak menggambarkan jika kalian ialah orang berpendidikan.

Oleh karena itu admin anjurkan untuk pelajar-siswi supaya menyemarakkan kelulusan dengan beberapa cara yang bagus dan tidak bikin rugi diri kita dan faksi lain.

Ingat!!! Menjadikan kelulusan ini sebagai titik awalnya (starting poin) untuk kalian untuk mengawali perjuang baru untuk hadapi beberapa hal yang bakal terjadi di hari esok.

kalian mempunyai hari esok yang panjang. kalian harus dapat manfaatkan waktu untuk lakukan beberapa hal yang berguna.

Admin anjurkan supaya kalian meneruskan pengajaran ke Perguruan Tinggi atau mengikut test masuk Polri / TNI. Untuk yang tidak mau meneruskan kuliah, kemungkinan dapat segera bekerja. 

Pilihkan tempat kerja yang sesuai yang kalian harap dan tentu saja bayar kalian dengan upah yang sama juga.


Apa saya yang ada di Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen

Dasbor Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan
Dasbor Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan



Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen berisi menu menu sebagai berikut.
  1. Identitas sekolah
  2. Data peserta didik
  3. Daftar Nilai
  4. Uplod Data
  5. Pengaturan
  6. Jadwal
  7. Atur Surat Keterangan Lulus Sementara
fitur Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen sangat simpel dan ringan sehingga operator bisa cepat dan gampang untuk pengisian data data yang di perlukan di aplikasi Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen dan juga bisa uplod data lewat file excel.

Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen sangat membantu sekali di masa pandemik covid-19 ini. agar kita tidak melanggar aturan untuk tidak berkerumun. Sisw bisa cek kelulusan di rumah saja dan di buka lewat  gawai masing masing, yang di jaman sekarang sangat lah sedikit sekali yang tidak punya fasilitas ini.

Bagai mana kawan kawan simpel kan, mudah mudahan dengan adanya Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen bisa membantu kita semua.

Seperti biasa silahkan komen bagi operator guru yang memerlukan Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa di Masa Pandemik Covid-19 Onlen. Terimakasih...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post