Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X

Baca Juga

Apa itu Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X
Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X


Pembelajaran Pendidikan jasmani, Olahraga dan Kesehatan ialah satu proses pembelajaran lewat rutinitas gerak yang dibuat untuk tingkatkan kesehatan jasmani, meningkatkan ketrampilan gerak , pengetahuan  sikap hidup sehat dan aktif, sikap sportif, dan kepandaian emosi.

faktor gaya hidup sehat dan pengenalan lingkungan bersih lewat rutinitas jasmani, olahraga dan kesehatan yang diperkirakan secara struktural dalam  capai arah pengajaran nasional.

Pengajaran sebagai satu proses pembimbingan manusia yang berjalan , pengajaran jasmani, olahraga dan kesehatan yang diberikan di sekolah mempunyai peran penting, yakni memberi peluang  peserta didik untuk turut serta langsung dalam bermacam pengalaman belajar lewat rutinitas jasmani, olahraga dan kesehatan yang  dilaksanakan secara struktural. 

Pembekalan pengalaman belajar itu ditujukan untuk membina perkembangan fisik dan peningkatan mental yang lebih bagus, sekalian  gaya hidup bugar dan sehat. Lewat proses evaluasi yang , diinginkan pelajar trampil dalam olahraga.

Trampil olahraga bukan memiliki arti peserta didik dituntut untuk kuasai cabang olahraga tertentu, tetapi memprioritaskan proses perubahan gerak dari waktu kewaktu. Dalam rutinitasnya, peserta didik dibawa

dalam situasi senang, hingga bisa mempelajari dan mendapati  langsung atau tidak langsung. Untuk mengaktualisasikan an jasmani, olahraga dan kesehatan semacam ini, peserta didik tidak  objek.

Keinginan penulis mudah-mudahan perangkat guru ini bisa memberi bantuan yang memiliki arti untuk peningkatan pengajaran, terutamanya Mata Pelajaran Pengajaran Jasmani, Olahraga dan Kesehatan di Sekolah SMA/MA/SMK/MAK/SMALB/Paket C


Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X

Apa itu Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan
Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X

Untuk bapak serta ibu guru yang mengampu serta mendidik sektor studi pengajaran jasmani olahraga serta kesehatan ( PJOK ) level SMA tentulah akan memerlukan piranti pembelajaran.

Pada tulisan ini kali saya selaku penulis bakal membagikannya perangkat pembelajaran Gratis buat level SMA utamanya perangkat pembelajaran buat kelas X SMA kurikulum 2013.

Di dalam perangkat pembelajaran yang saya bagi pada artikel ini terdiri dalam silabus pjok kelas X, RPP pjok kelas X, prota serta prosem pjok kelas X, serta kkm pjok kelas X.

Perangkat pembelajaran yang bakal saya bagi ini diprioritaskan buat kelas X SMA kurikulum 2013 dan sudah di lengkapi dengan sejumlah materi dimulai dengan semester 1 sampai semester 2

Semuanya file yang sudah saya sebut di atas bisa anda punya dengan cuma-cuma dengan keinginan mudah-mudahan bisa di  sebagus-baiknya saat proses pembelajaran dan bisa dijadikan selaku rekomendasi buat meningkatkan pemahaman bapak serta ibu guru yang sedang cari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 10 SMA.

Perangkat pembelajaran PJOK kelas X SMA kurikulum 2013 ini udah sebagai perangkat pembelajaran hasil koreksi terbaru, akan tetapi tak menutup kemungkinan fitur ini ada banyak mempunyai kekurangan oleh maka itu jadikanlah perangkat guru pembelajaran ini selaku tambahan pemahaman dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih bagus kembali.

Baik untuk anda bapak serta ibu guru yang memerlukan perangkat guru pembelajaran komplet SMA k13 buat mata pelajaran PJOK kelas 10 anda bisa mencapainya dengan download beberapa model perangkat guru pembelajaran berikut di bawah ini sesuai keperluan anda:

  1. KI & KD SMA.doc
  2. SILABUS PJOK.doc
  3. RPP PJOK.doc
  4. PROGRAM SEMESTER.doc
  5. PROGRAM TAHUNAN.doc

Tak lupa kami sisipkan di Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X program perangkat guru pendukung seperti :

Bagaimana bapak ibu guru lengkap bukan Perangkat Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas X nya mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua amin....

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post