Indonesia Website Awards

FeedBurner untuk Blogger di hentikan sementara atau dinonaktifkan

Baca Juga

FeedBurner untuk Blogger di hentikan sementara atau dinonaktifkan
 FeedBurner untuk Blogger di hentikan sementara atau dinonaktifkan


Widget Ikuti Lewat Email (FeedBurner) akan dinonaktifkan

FeedBurner sebuah service tehnologi internet yang mempunyai peranan untuk menolong beberapa blogger atau pemilik website dalam menerbitkan dan mempromokan artikel terkini.

Tehnologi yang disiapkan oleh FeedBurner hampir serupa dengan Tehnologi RSS Feed yakni mempersatukan hal tertentu dengan benar-benar gampang.

RSSFeed dan FeedBurner ialah hal yang sama dan mempunyai arah yang serupa namun berlainan nama.

Arah dari ke-2 tools di atas ialah memberi info ke pembaca setia dari website kita lewat service e-mail punya individu dari sang pembaca. Di mana e-mail itu berisi artikel terkini yang telah diedarkan.

Memberi FeedBack atau operan balik ke sang pembikin artikel berkenaan aktivitas pembaca pada artikel yang telah mereka bikin. Ini dapat tingkatkan trafik pengunjung pada situs itu.


Langkah Kerja Dari FeedBurner

Langkah kerja feedBurner bisa dilihat dari 2 segi yakni FeedBurner dari blogger dan FeedBurner dari pembaca artikel.


FeedBurner Dari Pemilik Situs

Pemilik Website wajib melakukan register ke sebuah service feed untuk mendaftar website mereka ke feedburner.com service gratis milik google ini

Tetapi dengan blogger yang terkini cukup hanya dengan membuat e-mail abonemen karena itu kita dapat menyaksikan feedburner dari website kita tak perlu mendaftarkan kembali di feedburner.com

Kalau sudah menempatkan e-mail abonemen karena itu pembaca akan memperoleh artikel terkini yang telah di keluarkan penulis langsung ke e-mail yang mereka saran dalam e-mail abonemen.

Mudah-mudahan artikel ini berguna dan silakan memberi komentar bila ada yang ingin ditanya atau di dalam artikel saya.

Bila ada kekeliruan pada konten artikel ini minta untuk direvisi dan janganlah lupa untuk dibagikan ke rekan teman blogger yang lain,

dan baru baru ini ada pemberitahuan  Widget Ikuti Lewat Email (FeedBurner) akan dinonaktifkan

Anda menerima informasi ini karena blog Anda menggunakan widget Ikuti Lewat Email (FeedBurner).

Baru-baru ini, tim FeedBurner merilis pengumuman update sistem, yang menyatakan layanan langganan email akan dihentikan pada Juli 2021.

Setelah Juli 2021, feed akan tetap berfungsi, tetapi email otomatis ke pelanggan Anda tidak akan didukung lagi. Jika ingin terus mengirim email, download kontak pelanggan Anda

Nah itu notifikasinya hmmmmmmmm terus bagaimana 😉😉😉😉😉

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post