VDH ANBK FRESH FIX PUSAT RESMI TERBARU

Baca Juga

VDH ANBK FRESH FIX PUSAT RESMI TERBARU
VDH ANBK FRESH FIX PUSAT RESMI TERBARU
 

Langkah Membuat Virtual Hard Disk (VHD) Pada Windows

Langkah membuat VHD di Windows. VHD ( Virtual Hard Disc) ialah satu hard disk yang memiliki bentuk virtual atau satu file dan mempunyai peranan tidak berbeda jauh dengan hard disk fisik. biasanya Hard Disk Virtual biasa dipakai di virtual mesin, meskipun bisa juga dipakai pada Computer fisik

VHD akan membuat kamu lebih aktif karena bisa dipakai pada computer atau piranti lain. umumnya kita akan membutuhkan hard disk virtual untuk bikin data cadangan dari file anda. "Langkah Membuat Virtual Hard Disk (VHD) Pada Windows"

Untuk bikin virtual hard disk pada windows anda. Yapp kamu perlu mengikut cara gampang dan sederhana ini:

Cara 1.

Pertama unduh versus paling akhir dari Disk2VHD software ini dibikin khusus untuk bikin VHD dengan yang paling gampang. Berikut langkah pemakaian program ini.

Cara 2 :

Sesudah sukses unduh extract file dengan memakai winrar. sesudah telah di extract click file didalamnya untuk di-install.

Cara 3 :

Membuka program Disk2VHD dan tentukan file drive(s) yang bakal kamu tulis jadi Hard Disk Virtual. kemudian kamu saat ini akan menyaksikan penyimapanan Virtual Hard Disk yang telah dibikin.

Cara 4 :

kamu akan pilih seperti keinginan kamu memory mana yang bakal dipakai untuk penyimpanan file Virtual Hard Disk, baik itu Intern atau Eksternal. dengan penataan standar Disk2VHD akan memakai VHDX pola untuk penyimpanan Virtual Hard Disk.

Cara 5 :

Paling akhir, bikinlah file yang bakal anda masukan di Virtual Hard Disk, file yang telah anda bikin saat ini bisa dipakai di piranti yang lain memililki Disk2VHD.

Ya itu tadi semua ulasan yang saya kenali mengenai "Langkah Membuat Virtual Hard Disk (VHD) Pada Windows", diinginkan dengan memakai proses ini anda lebih gampang simpan file dan memakai file itu.


VDH ANBK FRESH FIX PUSAT RESMI TERBARU

VHD UNBK berupa File Lunak  yang didapatkan dari TIM PROTEKNAS. Biasanya VHD didistribusikan melalui Help Desk UNBK kabupaten, selain itu juga dibagikan melalui link download via wa saja.


Ukuran file VHD cukup besar yaitu sekitar 20 Gb yan terbagi menjadi 32 part sehingga memungkinkan butuh waktu lama dan speed koneksi yang cepat dan stabil  untuk di unduh dengan koneksi internet dibawah standar apalagi lembaga yang berada di lokasi pedesaaan tidak memungkinkan untuk undh sendiri.


Berikut link unduhan alternattif malalui Google Drive, link alternatif ini adalah file VHD yang telah di upload ulang untuk mengantisipasi terjadinya limit donwload pada link aslinya, Sehingga dengan adanya link alternatif aka mengatasi limit unduhan di Googel Drive. Dibawah ini link unduhannya.
Sangat disarankan menggunakan link download alternatif, karena sudah besar kemungkinan tidak akan mengalami limit, kecuali adah sesuatu yang memebuat limit.


Silahkan download urut berdasarkan urutan part, ingat jangan mengganti nama pada salah satu file VHD karena nanti akan terjadi error saat mengekstrak atau menggabungkan VHD menjadi 1.
Demikianlah informasi tentang Alternatif Download VHD Simulasi Gladi Bersih Terbaru . Terimakasih atas kunjungannya semoga website ini dapat menjadi referensi untuk Bapak/Ibu guru, bila ada yang ingin ditanyajakn silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

 

VDH ANBK FRESH FIX PUSAT RESMI TERBARU


👍👍👍👍👍👍👍😀😀😀😀😀👍👍👍👍👍

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post