Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren

Baca Juga

Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren
 

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online adalah sebuah sistem yang dirancang untuk melakukuan seleksi secara otomatis mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman seleksi yang dilakukan secara online dan berbasis waktu nyata (realtime)

Pada kesempatan kali ini perangkatguruku akan membahas tentang Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren yang saya pakai di sekolah.

Aplikasi ini sangat berguna sekali dengan fitur fitu yang cukup lengkap untuk perluan penerimaan siswa baru berbasi online di masa pandemic covid-19 ini.

Ada beberapa fitu di aplikasi ini diantaranya :

  1. Dashboar
  2. Verifikasi
  3. Export Formulir
  4. Seting Pengumuman
  5. Pengaturan

Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP berjalan di local host dan hosting untuk php menggunakan V. 5.3 dan xampp untul localhost.

Aplikasi ini ringan dan Mobile-friendly, Apa Itu Website Mobile-friendly? Website mobile-friendly adalah website yang dioptimasi untuk perangkat mobile. Sebagian orang mengenal website jenis ini dengan nama website responsive, merujuk pada kemampuannya untuk 'beradaptasi' pada berbagai macam ukuran layar perangkat berbeda.

babyak cara membuat ppdb online dengan google drive, daftar online sekolah dasar, daftar sekolah sd online, cara daftar online sekolah,pendaftaran sd, pendaftaran siswa baru

Untuk penampakan Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren bisa teman-teman lihat di bawah ini.

Login Siswa Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren


Sedangan untuk menu pendaftaran sudah saya modifikasi sendiri untuk keperluan di madrasah kami, fitur dan databas sudah saya tambah dengan menu menu yang terpakai di madrasah kami untuk penampakannya teman-teman bisa lihat gambar Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren di bawah ini bagian pendaftaran siswa.

 

Pendaftaran siswa Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren
 

Teman teman bisa melihat demonya untuk aplikasi penerimaan siswa bari ini sudah saya sertakan linknya di artikel ini.

Untuk Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren bisa teman teman dafatkan dan beli sudah banyak bertebaran penerima jasa pembuatan Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba atau memakai Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren untuk di sekolah atau madrasah masing masing jangan kuwati di perangkatguruku ini saya sertakan juga nantinya untuk kodingnya yang bisa di pakai.

Untuk sementara ini koding belum saya sertakan karena saya masih mempersiapkan tempat penyimpana yang pas hehehe silahkan komentar aja di kolomkomentar jadi perangkatguruku bisa melihat seberapa pending dan bergunannya Template Aplikasi Penerimaan Siswa Didik Baru Berbasis PHP Keren.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • MUVINIME
    MUVINIME 10 Juni 2022 pukul 09.02

    mohon di share codingnya pak ke email matsumotoangga@gmail.com

Add Comment
comment url
Related Post