Aplikasi Ujian Online ZYA CBT Untuk Ujian Madrasah

Baca Juga

 
Aplikasi Ujian Online ZYA CBT Untuk Ujian Madrasah

Ujian Madrasah pakai Aplikasi Ujian Online ZYA CBT tak ada masalah

Saat ini banya banyak muncul program ujian online yang tawarkan bermacam sarana yang cukup menarik. Mulai yang gratis, atau yang berbayar pada harga yang lumayan mahal.

Kesempatan ini, akan di bagian program ujian online yang mempunyai lumayan banyak sarana dan bisa anda pakai di sekolah atau lembaga pengajaran yang lain. Program Ujian Online itu namanya ZYA CBT.

Program Ujian Online ZYA CBT ditingkatkan dengan frame-work CodeIgniter yang telah populer kuat dilapisan programmer situs dan disokong oleh database MySQL. ZYA CBT sekarang ini memberikan dukungan tiga type pertanyaan, yakni Masalah opsi double, Masalah jawaban essay (esai), dan Masalah Jawaban Singkat.

Sekarang ini Program Ujian Online ZYA CBT telah memberikan dukungan masalah listening (audio) secara baik. File Audio yang disokong Program Ujian Online ZYA CBT cuman file dengan pola MP3.

Sarana Ekspor / Impor Data Masalah pada ZYA CBT dipakai untuk membagikan Data Masalah dengan gampang ke server yang lain memakai sama-sama ZYA CBT dan memakai masalah yang serupa. Seperti penerapan Ujian yang dilaksanakan oleh Sub Rayon Sekolah dengan anggotanya atau yang lain.

Aplikasi Ujian Online ZYA CBT Untuk Ujian Madrasah
Dasbor Aplikasi Ujian Online ZYA CBT Untuk Ujian Madrasah

 

Aplikasi Ujian Online ini di  dedikasikan untuk putri tersayangnya bernama Asyfiya Aniqa Putri yang telah mendahului kami.

Untuk yang berminat silahkan kunjungi web pengembangnya

 Distribusi berbentuk Source Kode dapat anda install manual ke server Linux atau Windows.

Silakan unduh Source Kode versus terkini Aplikasi Ujian Online ZYA CBT di https://drive.google.com/file/d/1PODUyodz-WFRMPWbaX0ToLVvA4uytoTm/view?usp=sharing

Unduh XAMPP Portable dengan Program Ujian Online ZYA CBT

Distribusi dalam XAMPP Portable yang telah terinstall ZYA CBT cuman bisa anda install pada Mekanisme Operasi Windows. Distribusi ini untuk mempermudah rekan-rekan yang masih belum akrab dengan Apache dan MySQL. Panduan pemakaian XAMPP Portable ada dalam folder xampp sesudah file di extract.

Silakan unduh XAMPP Portable dengan ZYA CBT di https://drive.google.com/file/d/1XLQ-kpKWOYkajqlVDbRDPGCVubzHvgEh/view?usp=sharing

atau silahkan comen saja.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post