An Error Has Occurred During Virtual Machine Execution di VHD ANBK

Baca Juga

An Error Has Occurred During Virtual Machine Execution

Permasalahan kali ini adalah An Error Has Occurred During Virtual Machine Execution ! the error details are show below. You may try to correct the error and resume the virtual machine execution.


Unable to allocation and lock memory. The virtual machine will be paused. Please close applications to free up memory or dose the VM.


An Error Has Occurred During Virtual Machine Execution di VHD ANBK

Kurang lebih seperti ini artinya Permutasi kali ini adalah Kesalahan Telah Terjadi Selama Eksekusi Mesin Virtual! detail kesalahan ditampilkan di bawah ini. Anda dapat mencoba untuk memperbaiki kesalahan dan melanjutkan eksekusi mesin virtual.

Tidak dapat mengalokasikan dan mengunci memori. Mesin virtual akan dijeda. Silakan tutup aplikasi untuk mengosongkan memori atau memberi dosis pada VM. 

Penyebab Masalahnya adalah  :
1. Resouce memory yang ada di Virtual melewati batas maksimum.
2. Terlalu banyaknya aplikasi yang berjalan.

Penanganan  Masalahnya adalah :
1. Kurangi pemakaian memory pada VirtualBox.
2.  Hapus aplikasi yang sedang berjalan sekiranya tidak terlalu penting

Masalah di atas sangan simpel tetapi terkadang kita terkecoh dengan masalah masalah besar, maka dari itu gunakanlah server dengan aplikasi seperlunya saja tidak berlebihan karena kalai kita memasang aplikasi yang berlebihan dan memori kita cukup minimalis, akan terjadi masalah seperti di atas yang sudah saya jelaskan.

Pengalaman saya menjadi proktor madrasah server saya instal aplikasi hanya untuk keperluan ANBK saja dan Pengetikan saja tidak saya instal apoa apa walaupun server di tempat kami memilikim kapasitas yang mumpuni, Bukan masalah malas mengintal aplikasi tetapi menjaga akan terjadinya masalah seperti di atas ini.

Mungkin dengan adanya artikel ini bisa membantu para proktor madrasah untuk menyelesaikan masalah tersebut. Salah Untuk Proktor Hebat Se Indonesia.

Info :

Nonton Tiktok Lite dan Snack Video di gaji Rp350.000/ hari Lumayan Juga Buat beli kuota nonton Drakor 🥰😍 #720P

Caranya??

Instal tiktok

👇👇👇

https://vm.tiktok.com/ZSJajJQKK/#/InviteCode?r_code=A10449791001

Kemudian login dg fb/no hp So, masukin kode undangan diriku agar kamu dpt 13rb

Kode Undangan: A10449791001

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post