Perangkat Guru K13 Matematika Peminatan Kelas XII Semester 1 dan 2

Baca Juga

Perangkat Guru K13 Matematika Peminatan Kelas XII Semester 1 dan 2
Perangkat Guru K13 Matematika Peminatan Kelas XII Semester 1 dan 2


Tempat Download Perangkat Guru K13 Matematika Peminatan Kelas XII Semester 1 dan 2


Selamat tiba kembali di perangkat guru, tempat anda bermain dengan rumus dan penalaran matematika dan tebak-tebakan nalar. Sama seperti yang pernah saya catat di tulis sebelumnya mengenai Piranti evaluasi perangkat guru  RPP matematika kelas XII SMA Kurikulum 2013, kesempatan ini akan saya postingkan RPP matematika lengkap dimulai dari semester 1 dan semester 2. Disamping itu akan saya unggah silabus matematika harus dan matematika pecintaan kelas XII SMA, program tahunan dan program semester, dan penghitungan minggu dan hari efisien tahun pelajaran 2015/2016.

Saat sebelum anda download perangkat guru keseluruhnya piranti evaluasi itu, ada banyak hal yang anda sebaiknya kenali lebih dulu.

Seperti yang tertera dalam undang undang guru dan dosen, salah satunya pekerjaan dasar guru dalam evaluasi perangkat guru ialah rencana terhitung didalamnya ialah membuat gagasan penerapan evaluasi (RPP). Karena itu seharusnya setiap guru membuat RPP sendiri, walau dalam realisasinya harus dilakukan dengan sistem mengopi dan ubah.

Kecuali untuk share, arah saya mengunggah  perangkat guru RPP ini untuk memperoleh animo dan tanggapan balik dari pembaca yang nanti bisa dipakai sebagai bahan pembaruan dan pembaruan RPP yang saya unggah. Tiap tanggapan dan tanggapan pembaca benar-benar saya menghargai karena saya mengetahui ada banyak kekurangan dalam RPP ini.

Sesudah anda download perangkat guru RPP Matematika kelas XII SMA kurikulum 2013 ini, minta ditelaah dan diedit lebih dulu saat sebelum dipakai.

Beberapa poin yang harus anda ganti ialah :
  • Nama guru dan NIP
  • Nama sekolah
  • Nama Kepala sekolah dan NIP
Selanjutnya minta diamati juga tingkatan aktivitas pembelajarannya dimulai dari bahan apersepsi dan beberapa langkah di aktivitas pokok. Satu perihal kembali, bila sempat pernah minta diperlengkapi helai aktivitas pelajar yang beberapa telah saya bikin dan perancangan penilaiannya perangkat guru.

Seperti perangkat guru RPP-RPP yang lain yang pernah saya unggah, RPP Matematika kelas XII SMA kurikulum 2013 ini saya bagi dalam pola.docx agar diedit langsung oleh pembaca bila kira-kira ada beberapa hal yang belum tepat. Minta bila ada pembaruan anda unggah ulangi hingga nanti dapat jadi rujukan yang lebih bagus untuk pembaca lainnya.

RPP ini merujuk pada perangkat guru Buku Peningkatan RPP Kurikulum 2013 di SMA yang diatur oleh Direktorat Pembimbingan SMA-Ditjen Pengajaran Menengah di mana isi RPP dan klasifikasinya diantaranya sebagai berikut ini:

Berikut Link Unduh Piranti Evaluasi K13 Matematika (Pecintaan) Kelas XII Semester 1 dan 2
  1. KI dan KD
  2. Silabus Pembelajaran
  3. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  4. Program Smester
  5. Program Tahunan
  6. Kriteria Ketentuan Maksimal (KKM)
  7. Analisis Kompetensi
  8. Analisis Alokasi Waktu
  9. Pemetaan Teknik Kompetensi dan Teknik Penilaian
  10. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi

Berkaitan dengan tanda untuk KD-KD dari KI-1 dan KI-2 tidak harus ditingkatkan karena ke-2 nya diraih lewat evaluasi perangkat guru tidak langsung. Sedang untuk tanda KD-KD dari KI-3 dan KI-4 harus ditingkatkan karena ke-2 nya diraih lewat evaluasi langsung.

Untuk sistem evaluasi yang ditujukan sebagai sistem yang diaplikasikan dalam tiap tatap muka dan harus dijaga kesinambungan di antara tatap muka satu dengan tatap muka selanjutnya pada sebuah perangkat guru RPP

Pada faktor penilaian ditulis penilaian lengkap, dari penilaian faktor sikap, pengetahuan, atau ketrampilan untuk tiap tatap muka.

Begitu beberapa tutorial perangkat guru dan catatan untuk meningkatkan RPP. Keinginannya kelak RPP yang saya bagi ini kelak bisa disamakan menurut keadaan sekolah dan karakter pelajar semasing.

Itu posting mengenai Piranti evaluasi perangkat guru RPP matematika kelas XII SMA Kurikulum 2013, silabus matematika harus dan matematika pecintaan kelas XII SMA, program tahunan dan program semester, dan penghitungan minggu dan hari efisien tahun pelajaran 2015/2016 yang saya punya.

Update : Silabus Matematika Kurikulum 2013 Terbaru Edisi Revisi 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post