Update Aplikasi Buku Kerja Guru Kurikulum K13 Lengkap Tahun ini

Baca Juga

Perangkat Guru, perangkatguru, perangkatguruku
Update Aplikasi Buku Kerja Guru Kurikulum K13 Lengkap Tahun ini

 

Update Aplikasi Buku Kerja Guru Kurikulum K13 Lengkap 2018 adalah buku pedoman para guru-guru yang disusun oleh semua guru itu sendiri berfungsi sebagai pengontrol kinerja sebagai seorang guru pengajar.


aplikasi buku kerja guru terdiri dari empat buku kerja yaitu buku kerja satu yang berisi tentang SKL,KI dll, buku kerja dua yang mempunyai isi diantaranya Kode Etik, Ikrar Guru dll, buku kerja tiga yang berisi daftar hadir, daftar nilai masih banyak lagi dan yang terakhir ialah aplikasi buku kerja empat yang berisi daftar evaluasi diri dan program tindak lanjut.

Awal semester tahun ajaran 2018/2019 sudah kita mulai akifitas belajar dan mengajar. Bagi seorang guru pengajar awal ajaran baru tentunya akan disibuk untuk mempersiapkan semua perangkat administrasi guru pembelajaran.
 
ada juga perangkatguruku Buku matematika kelas 7 semester 2 k13, buku guru matematika kelas 9, buku matematika kelas 9 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2017,silabus matematika,kurikulum sd kelas 1

Mempersiapkan semua perangkat administrasi guru tidaklah semudah yang dibayangkan kita semua sebagai guru pengajar terlebih jika guru sibuk membagi waktunya untuk mancari nafkah sampingan karena sebagai guru di jaman sekarang ini sangatlah susah untuk membagi waktu. Namun dengan adanya aplikasi buku kerja guru kurikulum 2013 (K13) kinerja para guru akan terbantu menjadi mudah dan sangat simple.

Aplikasi perangkat administrasi guru pengajar (buku kerja guru) insya Allah sangat cocok dan berguna untuk Anda sebagai guru pengajar. Karena aplikasi ini dirancang dalam bentuk format excel, selain mudah dalam pengoperasiannya Aplikasi Buku Kerja Guru K-13 juga sangat komplit untuk kita pelajari dan dipergunakan.

Berikut fitur Aplikasi Buku Kerja Guru K13

  • ID MADRASAH
  • DATA ISIAN
  • DAFTAR ISI
  • COVER

BUKU KERJA 1
  1. Input Silabus
  2. Input SKL
  3. Silabus
  4. RPP
  5. KKM
  6. KI/KD
  7. SKL 

BUKU KERJA 2
  1. Kode Etik
  2. Ikrar
  3. Tata Tertib
  4. Pembiasaan
  5. KAL DIK
  6. Alokasi Waktu
  7. PROTA 
  8. PROSEN

BUKU KERJA 3
  1. Absen
  2. Jadwal Mengajar
  3. Penilaian
  4. Daya Serap Siswa
  5. Jurnal
  6. Daftar Buku
  7. Analisis Soal Uas
  8. Soal dan Kisi Kisi Soal
  9. Penilaian
  10. Daftar Buku
  11. Analisis Pengayaan

BUKU KERJA 4
  1. Program Evaluasi Diri
  2. Tindak Lanjut
Untuk mendapatkan  Update Aplikasi Buku Kerja Guru Kurikulum K13 Lengkap Tahun ini bapak ibu guru bisa untuh filenya di bawah ini yang sudah admin kurikulum pendidikan sediakan, semoga apa yang sudah kuri kulum pendidikan berikan dan bagikan bisa menjadi bahan dan alat untuk menunjang kinerja guru semua, amin...



Next Post Previous Post
2 Comments
  • Rudi_Fiiqolbii
    Rudi_Fiiqolbii 30 September 2021 pukul 23.34

    mau minta aplikasinya untuk di edit sesuai sekolah tapi susah editnya, pusing

    • Operator
      Operator 1 Oktober 2021 pukul 08.00

      ckkckck

Add Comment
comment url
Related Post