Perangkat Guru K13 Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 dan 2

Baca Juga

Perangkat Guru K13 Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 dan 2
Perangkat Guru K13 Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 dan 2

Perangkat Guru K13 Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 dan 2 yang bisa di pergunakan

Hello sahabat edukasi dimana saja ada, pada posting ini kami akan share Piranti Evaluasi mata Pelajaran Bahasa Indonesia Terkini Kelas 12 SMA/SMK Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 dengan gratis.

Piranti evaluasi Bahasa Indonesia kelas 12 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 ini telah sesuai evaluasi era 21, PPK, Literatur, 4C, dan HOTS.

Seperti kita kenali bersama, piranti evaluasi harus dipunyai dan di atur oleh guru, oleh kerenanya kami membagi Administrasi Guru Bahasa Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 ini untuk jadi rujukan / contoh untuk memudahkan bapak dan ibu guru dalam pengaturan piranti evaluasi.

Piranti Evaluasi Bahasa Indonesia Kelas 12/ XII tingkatan SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 ini terbagi dalam: Silabus, RPP 1 Helai, Riset KI KD, nalisis Standard Kapabilitas kelulusan, Penskalaan KD, KKM, IPK, Program tahunan, Program semester dan riset peruntukan waktu.

Piranti evaluasi Mapel Bahasa Indonesia Kelas 12 Kurikulum 2013 ini terdiri dari 2 pola yakni Microsoft Word dan Excel, dengan begitu akan membudahkan bapak dan ibu guru dalam mengoreksi kembali piranti itu.

Perangkat Guru - Sebagai Bahasa persatuan Bahasa Indonesia mempunyai bermacam peranan yang diantaranya sebagai bahasa penyatu macam suku bangsa, oleh itu sebagai sisi dari NKRI Bahasa Indonesia jadi salah satunya mata pelajaran dasar di sekolah untuk selalu memperkuat jalinan berkebangsaan.

Sebagai seorang guru Bahasa Indonesia pengetahuan dan kenaikan kapabilitas harus selalu dikeduk dengan keinginan resapan keilmuan sektor Bahasa Indonesia masih ada dalam tingkat batasan maksimal. Oleh itu bermacam info dihidangkan dalam tulisan ini sebagai bahan tambahan perangkat guru untuk guru Bahasa Indonesia biasanya dan guru Bahasa Indonesia SMA terutamanya.

Berikut Unduh Piranti Perangkat Guru K13 Bahasa Indonesia Kelas XII Semester 1 dan 2

  1.     KI dan KD
  2.     Silabus Pembelajaran
  3.     Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  4.     Program Smester
  5.     Program Tahunan
  6.     Kriteria Ketentuan Maksimal (KKM)
  7.     Analisis Kompetensi
  8.     Analisis Alokasi Waktu
  9.     Pemetaan Teknik Kompetensi dan Teknik Penilaian
  10.     Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi'
  11.     Lembar Penilaian
  12.   BUKU GURU DAN BUKU SISWA
Terima kasih atas kunjungan dan waktunya untuk membaca blog Perangkat Guru ini,. Semoga bermanfaat. Salam.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post